Tips Import Baju Branded Paling Mudah

Tips Import Baju Branded Paling Mudah, Haiviral.com , Teknologi yang ada di era sekarang ini memberikan banyak peluang usaha rumahan yang menguntungkan bagi masyarakat, ibu rumah tangga, pelajar, karyawan mencari tata cara bisnis pakaian import sebagai peluang usaha yang menjanjikan dalam dunia perdagangan internasional. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, aktivitas jual beli tidak lagi membutuhkan tempat untuk melakukan transaksi jual beli. Sebab, aktivitas jual beli bisa dilakukan secara online.

Import Baju Branded

Kegiatan bisnis online ini memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan, mulai dari dewasa hingga remaja sekalipun banyak yang sedang menggarapnya sehingga bisa menghasilkan omzet puluhan juta perbulan dari bisnis online clothing branded ini. Salah satu peluang bisnis online yang saat ini sedang dikejar adalah bisnis pakaian import dari Korea, Amerika, Inggris, Australia, Jepang yang bisa dikatakan omzetnya akan sangat menjanjikan.

Keberadaan pakaian import (branded) menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya remaja yang biasanya menginginkan barang branded. Menggunakan barang branded dari luar negeri merupakan kepuasan tersendiri bagi pemakainya. Banyak yang bilang baju import berkualitas bagus dengan model kekinian.

pakaian import

Ini merupakan peluang untuk mengembangkan bisnis pakaian impor agar semakin pesat. Selain itu caranya cukup mudah, berikut ini cara mudah untuk bisnis baju import (branded) bagi pemula yang laris manis.

1. Siapkan Laptop dan Koneksi Internet
Modal utama yang harus dimiliki adalah laptop atau sejenisnya dan koneksi internet karena kegiatan bisnis dilakukan secara online. Jadi wajib memiliki koneksi internet yang lancar agar aktivitas transaksi juga bisa berjalan dengan lancar.

2. Pelajari Pemasaran Online
Sebelum memulai transaksi bisnis online, ada baiknya pelajari dulu cara memasarkannya. Apalagi jika produk yang akan dijual merupakan produk impor, sebaiknya mengenal marketplace yang ada seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Shopee dan lain-lain. Cara pemasaran bisnis pakaian impor ini selain murah juga mempercepat pengenalan produk-produk yang dijual kepada calon konsumen di Indonesia yang difokuskan pada wanita muda, wanita dewasa, dan wanita dari kelas menengah ke atas.

Baca Juga : Bisnis Waralaba Minuman

3. Riset tentang Produk Busana dan Pasar yang Tepat
Sebelum memilih jenis produk yang akan dijual, sebaiknya lakukan riset produk dan pasar. Jenis pakaian apa yang akan dijual dan siapa target pasarnya harus diperhatikan sejak awal. Dengan ini kita akan tahu seperti apa minat masyarakat terhadap pakaian import / branded.

4. Temukan Harga Paling Kompetitif
Jika sudah menemukan produk pakaian yang cocok dari luar negeri, sebaiknya jangan langsung melakukan proses impor tanpa mengetahui rata-rata harga yang ditawarkan. Carilah informasi tentang siapa yang menjual dan berapa harga pasarnya. Kemudian bandingkan dengan harga pasar di Indonesia.

5. Beli di Situs Resmi
Karena produk bisnis online yang dilakukan adalah baju import, lebih baik beli produk tersebut di website resmi baju import di luar negeri. Dengan membeli di situs resminya, kami akan menjaga kualitas produk yang akan kami jual. Sehingga tidak akan mengecewakan pembeli. Selain itu, kami juga dapat menerapkan sistem Pre-Order untuk menekan biaya.

6. Menjadi Reseller
Menjadi reseller biasa adalah pilihan jika Anda belum memiliki pengalaman memesan produk langsung dari situs luar negeri. Banyak situs menawarkan untuk menjadi reseller. Namun perlu diingat, pilihlah website yang benar-benar menjual baju import original dan berkualitas berbahan lembut, nyaman dipakai.

7. Datang sendiri
Jika Anda berniat menjadi reseller, ada baiknya Anda langsung mendatangi toko pakaian yang menjual baju import dan mendaftar sebagai reseller. Dengan demikian kita akan mengetahui secara langsung kualitas pakaian yang diimport dari Korea, Jepang, Amerika, Inggris, Australia atau Indonesia. Cara ini dinilai lebih bisa diandalkan karena banyak pembeli yang kecewa karena kualitas dan jahitan yang tidak sesuai dengan foto yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *